Apr 7, 2011

Who is he?

SELAMAT MALAM JUMAT YA KAWAN-KAWAN~ GADA MAKSUD BUAT NAKUT NAKUTIN H3H3.....
Oke sekarang gue mau cerita penting banget wouwouwou!!! Gue dapet kenalan cowo keren ganteng,keren,perfect deh nggak kaya temennya si dinan HAHA. Nama inisialnya FRD. Yang jadi permasalahan,gue bingung. Ada orang yang bilang dia cewe tomboi,ada juga yang bilang dia cowo. Gue sama asta temen gue. Nyari tau dia cewe apa cowo. Dan hasilnya pun nihil. Kita ga dapet hasil apa-apa. Oh ya mungkin jalan takdir gue -_- gue semoet nyaranin ke asta supaya kita nanya ke dinan. Apadaya.... Gue nge-chat dia nggak di bales. Cukup tau dengan kesibukannya menjadi ARTIS (eksis yang ada) gue juga udah sempet ngeduga kalo bakal kaya gini. Tapi saking penasarannya setengah mati,gue nggak lanjutin misi mencari tau dia cowo apa cewe. Akhirnya,gue buka deh facebooknya dia. Gue liat foto-fotonya yang super ganteng banget. Gue sempet gabisa merem liatnya u,u setelah gue buka fotonya yang ke..... Mungkin ada sekitar 14 gitu,eh ada yg komen "wkwk lucu.... Sifat cewenya masih keliatan... hehe" gue diem. Gue diem terus. Terus diem ga bersuara. Akhirnya gue memutuskan buat sms asta. Gue nangis gila :'((( tapi gue sempet gapercaya kalo dia cowo. Ada 4 temen gue yang gue kasih liat fotonya. Mereka semua nggak percaya kalo dia cewe. Mereka gapercaya apalagi gue. Sampe detik ini pun gue masih penasaran banget deh. Suer gue gaboong. Hhhh gue pengen tau banget!!!! Ada satu bukti yang membuktikan dia cowo. Waktu gue masih pacaran sama dinan (sebenernya gue males ngetik yg ini) si FRD punya pacar yang namanya "MEI" nah waktu itu gue belum kenal sama FRD. Baru liat avanya doang sih wkwk :p dari situ gue liat muka ganteng nan seksinya dia -__- mungkin ini dulu deh masalah april ngehe ini. Besok kapan-kapan gue lanjutin lagi ya.

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.