Apr 22, 2011

Justin Bieber come to INDONESIA!!!!

Berhubung lagi bahas justin bieber,link tulisannya gue pake warna ungu ;3

Hari ini justin udah nyampe di jakarta. Ini berita yang ngga bagus sebenarnya buat gue,dan orang orang yang nggak luiat justin bieber konser. Ya nyesek banget rasanya. Ngga bisa di ungkapin pakai kata kata. Gue pengen banget nonton konsernya asli pengen banget! Tapi,apadaya gue kaga punya duit. Ya nasib gue... Dan yang bikin beliebers gemes SELENA GOMEZ IKUT gue sih biasa aja selena mau ikut apa ngga,itu hak dia sebagai pacar justin. Ini ada beberapa foto waktu justin sama selena baru nyampe bandara soekarno-hatta
























































Selamat bernangis ria :'3

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.