Mar 31, 2011

APRIL ~(¯¯▿¯¯~) ~(¯¯▿¯¯)~ (~¯¯▿¯¯)~

YOU KNOW... SEKARANG HARI APA ? BULAN APA ? WAWAWAW... INI SEPERTI MIMPI. INI BULAN APRIL \m/

(backsound: friday)

Everyone knows, today Friday, April, and WOW!! Day rebbeca balck! Yeah \m/ mungkin semuanya pada heran kenapa gue seneng banget sama april. Oke ini bulan ke 3 gue pisah sama dinan. Yaya gue udah cukup lupa sama dia. Lo tau dia songong banget sekarang. Dia super sok eksis (maaf) emang udah eksis sih dia-_- hh oke... Ini kesalahan terbesar yang pernah gue langgar. GUE NGE-FOLLOW TEMENNYA DINAN YANG JELAS-JELAS LEBIH EKSIS DARI DIA. Aaaaa gue jadi speechles sendiri. Gue jadi berasa gimana gitu setelah gue follow si firda ini. Huuh di Timeline gue,pasti deh ada nama DINAN. Hhh gimana gue nggak kesel sendiri coba. Tau gitu gue nggak usah deh follow itu si frida. Gue jadi semakin terhambat buat proses melupakan dinan. Yah mungkin ini jalan takdir gue. Yang super lucu,menyebalkan...  Lalala~ oh iya dan yang bikin speechles lagi, dinan CLBK sama nissa *lemes* gue malu sendiri tau nggak udah mempublikasikan kabar dinan sama nissa putus. Emang mereka putus,setelah 2 hari gue liat status hubungan dinan di facebook... Dan ternyata............. Dia balikan sama nissa ._. Hhhh gue bodoh banget ya jadi orang ngapain juga liat facebooknya dinan. Bego,bego,bego asdfghjkl (maaf emosi). Trus kemarin,gue buka twitter nissa,yaah isinya cuma ke-eksisan dia saja. Yang bikin gue nafsu buka twitternya adalah.... Avatarnya. Gue kira dia cantik,putih,blablabla ternyata olalala..... Gue sempet takjub sama avanya *-* dia item,nggak cantik dan yaaa... Masih cantikan gue lah ya hahaha :p yang lebih sedih lagi (maaf nggak nyambung) gue libur satu minggu. Lo tau kan gue orangnya kaya cacing kepanasan kalo nggak sekolah. Shock abizzz.... Gue kangen temen-temen,kantin,laci gue aaaaaa pokonya semuanya. Yang lebih-lebih nih ya kaca sama sisir gue ketinggalan -_- nggak penting banget sih sebenernya. Tapi kaca itu dari HONGKONG. Pemberian budhe gue. Mana harganya mahal banget kalo pake rupiah. Yah nasib,semoga aja sih nggak hilang. Kalo hilang gue disuruh nyokap ke hongkong. Mana lagi tsunami di sana hadeeh-_- nasib gue yayaya. Oh iya gue punya logat baru buat penutupan blog. Yaitu "XOXO AND DON'T LAUGH READ MY BLOG"

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.